Wakil Bupati Batanghari Hadiri Paripurna LKPD

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Paripurna LKPD
Wakil Bupati Batanghari Hadiri Paripurna LKPD
Bagikan

Orbid.id, Batanghari – Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP hadiri rapat Paripurna Tanggapan Pemerintah Atas Pandangan umum Fraksi – Fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batanghari TA 2020.

Dalam penyampaiannya, H Bakhtiar mengatakan berkenaan dengan realisasi dana perimbangan atau dana transfer ke daerah dan Dana Desa akan di perbaiki lagi dalam penyusunan provosal TKDD yang akan datang.

Tak hanya itu, penyusunan dalam penganggaran TPP para Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang bersumber dari dana TKDD kedepannya juga akan di anggarkan sesuai dengan DPA masing-masing OPD.

” Kedepan hal ini akan menjadi perbaikan kami dalam menyusun provosal TKDD maupun penganggaran TPP ASN agar sesuai dengan nilai anggaran pada APBD Kabupaten Batanghari,” Katanya.

Usai menyampaikan tanggapan, Wakil Bupati H Bakhtiar SP juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi – fraksi DPRD yang telah memberikan saran dan masukan di era kepemimpinannya bersama Bupati Muhammad Fadhil Arief.

” Terima kasih atas saran dan masukan dari fraksi-fraksi partai. Kedepannya, Pemkab Batang hari akan siap bersinergi dalam membangun Batanghari bersama fraksi-fraksi anggota DPRD Kabupaten Batanghari,” Tandasnya.

Rapat tersebut Berpusat di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Batanghari yang di pimpin langsung ketua DPRD Anita Yasmin SE. Rabu (19/05/2021).

Turut hadir pada rapat paripurna, Unsur Pimpinan dan seluruh fraksi DPRD Kabupaten Batanghari, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, dan Para tamu undangan lainnya.

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!