Usai PSU, Rumah Cagub Jambi Al Haris Ramai Didatangi Warga 

Usai PSU, Rumah Cagub Jambi Al Haris Ramai Didatangi Warga 
Cagub Jambi, Al Haris menyambut warga yang datang menyampaikan ucapan selamat
Bagikan

Orbid.id – Berdasarkan hasil real count atau hitung cepat, Pasangan Calon (Paslon) gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris – Abdullah Sani unggul dengan jumlah 11.438 suara.

“Hasil perhitungan C1 plano, Haris-Sani dipercaya sebagai yang terpilih dengan perolehan 55,56 persen,” kata Al Haris, Kamis, (27/5) malam.

Pantauan Orbid.id di lokasi kediaman Al Haris di lorong Mesjid, Kelurahan Rawasari Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan datang menuju kediamannya untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya.

Al Haris menyampaikan rasa syukur atas perolehan suara yang telah diraih.

“Alhamdulillah, kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat. Artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan, setelah PSU, perolehan suara meningkat sekitar 2.000 suara.

“Hasil ini merupakan hak rakyat Jambi yang 9 Desember sudah disalurkan. Karena kita mentaati putusan MK, maka perlu diulang,” ungkapnya.

Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partai koalisi dan tim pemenangan, dan warga sudah membantu.

“Tanpa koalisi partai dan seluruh relawan ini tak mungkin tercapai. Haris-Sani tak akan lupa dengan tugas dan kewajiban kami. Kami harus mengawal hasil ini sampai pleno KPU nantinya,” pungkas Haris. (*)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!