Rekonstruksi Kasus Pembacokan Suporter Futsal, 20 Adegan Diperagakan

Rekonstruksi Kasus Pembacokan Suporter Futsal, 20 Adegan Diperagakan
Rekonstruksi Kasus Pembacokan Suporter Futsal di halaman Polsek Telanaipura, Kota Jambi
Bagikan

Orbid.id – Polsek Telanaipura, Kota Jambi menggelar rekonstruksi kasus pembacokan suporter futsal yang terjadi pada tanggal 29 Maret  2021 lalu.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika mengatakan, pelaksanaan rekonstruksi digelar di halaman Polsek Telanaipura dengan penjagaan ketat.

“Kami pihak Polsek melakukan antisipasi agar tidak ada kericuhan dari pihak keluarga korban. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar dan aman,” katanya, Jumat (9/4).

Ada sebanyak 20 adegan yang diperagakan dalam rekontruksi kasus pembunuhan ini. Dari seluruh adegan yang diperagakan oleh enam  pelaku, terlihat unsur perencanaan untuk melakukan penganiayaan terhadap dua korban.

Mereka menyiapkan senjata tajam berupa parang dan samurai. Senjata itu digunakan untuk melukai Syahrul Ramadhon (SR) dan Danil (DL) merupakan supoter dari Tim Futsal SMA Negeri 7 Kota Jambi.

Baca Juga : Bacok Sporter Futsal 5 Pelaku Dibekuk

“Akibat pembacokan yang dilakukan pelaku AZ, korban SR meninggal dunia, setelah dirawat tiga hari di rumah sakit. Sedangkan korban lainnya bernama DL hanya mengalami luka di bagian punggung,” pungkas Yumika.

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!