PKS Jambi Kerahkan Para Pengurus Pantau PSU Pilgub Jambi

PKS Jambi Kerahkan Para Pengurus Pantau PSU Pilgub Jambi
Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto (kemeja putih) berbincang dengan salah satu saksi di 7 TPS di Desa Ladang Panjang, Sei. Gelam, Muaro Jambi, Kamis (27/5/2021)
Bagikan

Orbid.id – DPW PKS Jambi mengerahkan seluruh pengurus Provinsi untuk memantau jalannya PSU Pilgub Jambi di tiap TPS. Tak hanya itu, ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto juga turun langsung memantau dan menyapa para saksi di 7 TPS di Desa Ladang Panjang, Sei. Gelam, Muaro Jambi, Kamis (27/5/2021)

“Saya bersama tim melakukan supervisi dan menyapa para saksi di TPS Desa Ladang Panjang, Sei. Gelam,” kata Heru Kustanto, .

Ia menyebutkan, supervisi dilakukan sebagai bentuk keseriusan PKS Jambi dalam memantapkan kemenangan Al Haris-Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024.

Bahkan kata Heru, sebelumnya ia juga telah menginstruksikan anggota legislatif PKS, agar terlibat melakukan pengawasan di TPS Muaro Jambi, dan Sungai Penuh.

Heru berharap, PSU Pilgub Jambi berjalan lancar dan jauh dari kecurangan. “Insya Allah pasangan yang kami usung (Al Haris-Abdullah Sani) meraih suara tebanyak hingga masyarakat segera memiliki gubernur untuk membangun Provinsi Jambi yang lebih mantap,” tandasnya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!