Pengusaha Asal Kota Jambi Ini Bagikan 3 Ribu Paket Sembako untuk Warga

Pengusaha Asal Kota Jambi Ini Bagikan 3 Ribu Paket Sembako untuk Warga
Penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha kepada warga di depan rumah pengusaha Kota Jambi, Muhammad Sandi

Orbid.id – Ribuan warga Minggu pagi (24/4) berbondong-bondong mendatangi rumah salah seorang pengusaha yang terletak di jalan Donorejo, RT.19/25, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Berbekal selembar kupon yang telah diberikan oleh panitia, warga datang mengantri untuk mendapatkan paket sembako dari Muhammad Sandi, salah seorang pengusaha sukses di Kota Jambi.

Ada sebanyak tiga ribu paket sembako yang disiapkan. Penyerahan secara simbolis ribuan paket sembako ini pun dilakukan langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Budi Yako, Camat Jambi Selatan Selatan, Alpin, serta kepala lurah dari beberapa kecamatan di Kota Jambi.

Paket sembako yang diberikan berupa beras 10 kilogram, minyak goreng, tepung terigu, dan sejadah. Bantuan paket sembako merupakan zakat mal yang dikeluarkan Muhammad Sandi sekeluarga dari hasil rezeki yang didapat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, saya sekeluarga mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kesalahan,” ujar Sandi saat memberikan sambutan di hadapan warga.

Muhammad Sandi saat memberikan sambutan di hadapan warga penerima sembako

Sementara itu Walikota Jambi, Syarif Fasha menyampaikan apresiasi kepada pengusaha Sandi yang telah menyalurkan tiga ribu paket sembako untuk warga Kota Jambi.

Menurutnya, bantuan paket sembako tersebut sangat berarti bagi warga, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Untuk itu Fasha mengajak warga untuk mendoakan Muhammad Sandi beserta keluarga agar tetap diberikan kesehatan, dan berlimpah rezeki.

“Kita doakan bapak Sandi beserta keluarga besarnya selalu diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, kemudian diberikan rezeki yang bermanfaat, diberikan kekuatan, kesuksesan dalam usahanya, kemudian diberikan kebahagiaan bersama keluarga,” ujar Fasha.(*)

Bagikan
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!