Kadin Jambi Dukung Arsjad Rasjid Maju Ketum Pusat

Kadin Jambi Dukung Arsjad Rasjid Maju Ketum Pusat
Didampingi para pengurus kabupaten/kota ketum Kadin Provinsi Jambi,Usman Sulaiman menyerahkan berkas deklarasi dukungan ke calon ketua umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid
Bagikan

Orbid.id – Didampingi para pengurus kabupaten/kota, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Jambi menyampaikan deklarasi dukungan terhadap M.Arsjad Rasjid untuk maju menjadi ketua umum pusat Kadin Indonesia.

Deklarasi ini disampaikan dalam acara silaturrahmi dan buka puasa bersama pengurus Kadin provinsi dan kabupaten/kota se Provinsi Jambi, Sabtu (1/5/2021) sore di Swiss-belhotel Jambi.

“Saya ditelpon menteri perdagangan untuk dapat mendukung Arsjad Rasjid, kemudian beberapa orang juga nelpon hingga teman dekat saya. Setelah bertemu memang orang yang bernama Arsjad Rasjid ini buat kita jatuh cinta,” kata ketum Kadin Provinsi Jambi, Usman Sulaiman didampingi para pengurus Kadin kabupate/kota se Provinsi Jambi.

Usai sambutan ketum Kadin Provinsi Jambi, deklrasi pernyataan sikap mendukung Arsjad Rasjid menjadi ketum Kadin Indonesia pun dibacakan secara bersama oleh ketum Kadin Provinsi Jambi dan pengurus kadin 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Calon ketua umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid menyampaikan apresiasi terhadap Kadin Jambi yang telah membulatkan tekad mendukung dirinya.

“Dua bulan lalu saya mendeklarasikan diri untuk menjadi ketua Kadin Indonesia 2021-2026. Beberapa pengurus Kadin daerah telah memberikan dukungan, termasuk Jambi telah bulat mendukung saya. Saya mengucapkan terimksih, ini suatu kehormatan bagi saya,” tuturnya.

Arsjad Rasjid mengajak para pengurus Kadin untuk dapat bersatu dalam membela dan memajukan pertumbuhan ekonomo Indonesia.

“Kita sedang menghadapi peperangan ekonomi, saat ini kita sedang dipecah belah, karena Indonesia ini punya segalanya, jadi rebutan.

“Jadi harus jadi pejuang bangsa, inkluisif dan kolaboratif, bagaiman kita harus bekerjasama,” ajaknya.

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!