FESPATI Jambi Gelar Kejuaraan Panahan Antar Club se Provinsi Jambi

FESPATI Jambi Gelar Kejuaraan Panahan Antar Club se Provinsi Jambi
ketua umum Pengda FESPATI Provinsi Jambi, Sabri Yanto menyerahkan piagam penghargaan ke salah satu peserta

Orbid.id – Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan, para pemanah yg tergabung dalam club yang bernaung di bawah Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Jambi mengadakan kejuaraan panahan antar club se Provinsi Jambi yang dimulai tanggal 15-17 April 2022.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Pengda FESPATI Jambi, SVARNABHUMI Artchery Club dan E-Troopers. Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 pemanah dari beberapa kabupaten/ kota Jambi.

Kegiatan dibuka langsung oleh ketua umum Pengda FESPATI Provinsi Jambi, Sabri Yanto. Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus dan E-Troopers serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Harapannya event ini dapat mempererat tali silaturahmi dan mengasah kemampuan atlet-atlet Jambi untuk persiapan menuju perhelatan FORNAS (Festival Olahraga Nasional) yang akan dilaksanakan di Sumatera Selatan bulan juli mendatang,” kata Sabri.

Ia juga berharap, kedepan akan banyak dilaksanakan kegiatan-kegiatan serupa bahkan yang lebih besar di Jambi guna menempah mental bertanding atlet.(*)

Bagikan
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!