Bupati Muaro Jambi Positif Corona

Bupati Muaro Jambi Positif Corona
Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro saat memantau karhutla, (doc : humas Pemkab Muaro Jambi)
Bagikan

Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dikabarkan positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) dalam konferensi pers, Minggu (4/10) siang.

“Ibu bupati menjalani uji swab test metode PCR pada tanggal 28 September 2020, dan baru terkonfirmasi positif covid-19 pada tanggal 03 Oktober 2020,” katanya.

Perihal ini juga disampaikan langsung oleh Masnah lewat rekaman video yang dipostingnya di akun Instagram pribadi @masnah-busro.

“Saya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyampaikan kemarin saya melakukan uji swab dan malam tadi hasil swab saya sudah keluar dan saya dinyatakan positif terpapar covid 19.

“Mohon doanya kepada masyarakat, supaya cepat sembuh dan dapat kembali beraktifitas bekerja. Patuhilah standar protokol kesehatan dan  waspadalah selalu dengan virus covid 19,” ujar Masnah.

Saat ini dirinya sudah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Pemkab Muaro Jambi di bawah pengawasan dokter penanggung jawab pasien covid-19 RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi. (cn)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!