Bupati Batanghari Dampingi Pj Gubernur Pantau Kesiapan KPU Batanghari

Bupati Batanghari Dampingi Pj Gubernur Pantau Kesiapan KPU Batanghari
Bupati Batanghari Dampingi Pj Gubernur Pantau Kesiapan KPU Batanghari
Bagikan

Orbid.id, Batanghari – Demi memperlancar Pungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Provinsi Jambi, Pj Gubernur Hari Nur Cahya Murni tinjau kelengkapan logistik disetiap KPU yang menyelenggarakan.

Seperti halnya di Kabupaten lain, Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Batanghari juga termasuk dalam Rundown kunjungan Pj Gubernur. Kamis (20/05/2021).

Kedatangan Pj Gubernur Jambi ke KPU Kabupaten Batanghari ini langsung disambut oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPRD Anita Yasmin, Ketua KPU A Kadir dan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK.

Dihadapan media, Pj Gubernur Jambi menyampaikan ini merupakan agenda dalam mensukseskan Pungutan Suara Ulang (PSU) di Provinsi Jambi.

” Kita akan mempercepat perlengakapan logistik, termasuk alat pelindung diri (APD) dan harusnya sudah sampai, mungkin sore ini sampai ke Jambi,” Ujarnya.

Lanjut Pj Gubernur, seluruh daerah yang akan melaksanakan PSU diwilayah Provinsi jambi semuanya akan dikunjungi guna untuk memastikan kelengkapan logistiknya.

” Misalnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ada kekurangan logistik, pihaknya sudah melaporkan, di Kabupaten Muaro Jambi sudah diganti kekurangan, dan untuk di KPU Batanghari baru hari ini dilaporkan,” Tambahnya.

Masih kata Hari Nur Cahya Murni, dirinya ingin memastikan bersama para Bupati bahwa dalam pelaksanaan PSU nanti jangan sampai menimbulkan klaster baru Covid-19.

” Walaupun demikian kita diseluruh rumah sakit sudah menyiapkan tambahan untuk rumah isolasi, intinya kita antisipasi semuanya dan ada 400 sekian rumah isolasi termasuk beberapa kabupaten yang dilaporkan,” Terangnya.

” Dan untuk seluruh Satgas Covid-19 di kabupaten harus siap saat pelaksanaan PSU nanti, dokter dan perawat harus ada,” Tutup Hari Cahaya Murni.

Setelah melakukan kunjungan di KPU Kabupaten Batanghari, Pj Gubernur Jambi beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Kerinci

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!