AF Ditemukan Warga Dalam Keadaan Tergantung

AF Ditemukan Warga Dalam Keadaan Tergantung
Korban AF (45) saat dievakuasi petugas kepolisian dari rumah kontrakan. (foto by wartawan orbid.id, Kurnia Sandi)

Orbid.id – Warga RT 40, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota baru, Kota Jambi dihebohkan dengan temuan mayat di sebuah kontrakan, Kamis (23/12) pagi.

Korban berinisial AF (45) ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.15 WIB, dalam keadaan tergantung dengan kabel melilit di lehernya.

Nazarrudin, kakak kandung korban yang tinggal satu rumah di kontrakan, mengatakan, sebelum meninggal, korban selalu diam dan tidak pernah bercerita apapun kepada dirinya.

“Tadi itu saya pulang dari buang sampah, pas sampai rumah, saya kaget lihat beliau sudah seperti itu tergantung dengan tali kabel,” kata Nazar.

Mengetahui kakaknya tewas, Nazar melapor ke Ketua RT dan memberitahukan peristiwa gantung diri tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan simpang III Sipin. Tidak berselang lama, anggota Polsek Kota Baru dengan mendatangi lokasi dan mengamankan area serta melakukan olah TKP.

Kapolsek Kota Baru AKP Dadhang Anindito mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Inafis Polresta Jambi sudah melakukan identifikasi terhadap korban, dan tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban,” kata Dadhang.

Atas permintaan keluarga korban, mereka telah menerima kejadian tersebut dan korban akan segera dibawa ke rumah duka dan segera dimakamkan.(*)

Bagikan
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!