2 Atlet Binaraga Jambi Raih Juara di Kejuaraan Nasional Mr. Indonesia

2 Atlet Binaraga Jambi Raih Juara di Kejuaraan Nasional Mr. Indonesia
2 Atlet Binaraga Jambi Raih Juara di Kejuaraan Nasional Mr. Indonesia

Orbid.id – Kejuaraan nasional Mr. Indonesia digelar di Jakarta pada tanggal 18 smpai dengan 19 Maret 2022.

Dalam ajang itu, dua atlet binaraga Jambi berhasil meraih juara, atas nama Chairul Ansori, binaraga kelas 60 kg meraih juara 2, dan Hendry, binaraga kelas 75 Kg meraih juara 4.

“Kita mengirim atlet binaraga dua orang, alhmdulillah semua dapat juara,” kata Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Binaraga Fitness Indoensia (PBFI) Jambi, Pangeran HK Simanjuntak, Kamis (24/3).

Disampaikannya, ada empat seri kejuaraan nasional Mr Indonesia, seri pertama Jakarta tanggal 18-19 Maret 2022, seri kedua di kota Solo bulan Juni, seri ketiga di kota Bandung September, dan grand final seri ke 4 kota Malang bulan Desember 2022.

“Harapannya kita kedepannya PBFI Provinsi Jambi bisa banyak atlet-atlet yang mengikuti kejuaraan nasional, dan mencari bibit atlet untuk pra PON dan PON Aceh -Sumut tahun 2024,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang terlibat membantu atlet PBFI Provinsi Jambi bisa mengikuti kejuaraan nasional tersebut.

“Terutama KONI Provinsi Jambi, Dispora Provinsi Jambi, KONI Kabupaten Muaro Jambi, KONI Kota Jambi dan Dispora Kota Jambi, Pemerintah Kota Jambi yg telah mensupport atlet-atlet hingga bisa mengikuti kejuaraan nasional ini. Mudah-mudahan seri-seri selanjutnya dan grand final, atlet PBFI Provinsi Jambi bisa mengikuti kejuaraan nasional ini,” tandas Pangeran.(*)

Bagikan
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!