14 Anggota Geng Motor di Jambi Ditangkap

14 Anggota Geng Motor di Jambi Ditangkap
Polisi menunjukkan barang bukti sajam yang digunakan anggota geng motor saat beraksi. (Foto: dokumen istimewa orbid.id)

Orbid.id – Polresta Jambi dibantu Polda Jambi berhasil menangkap sebanyak 14 orang anggota geng motor yang sering bertindak sadis di Kota Jambi.

Salah satu pelaku berinsial AY (19) terpaksa ditembak pada bagian kakinya dikarenakan pada saat penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, belasan pelaku yang ditangkap ini terdiri dari tiga kelompok, masing-masing kelompok memiliki motif yang berbeda-beda.

“Dua kelompok itu kelompok kenakalan remaja, dimana mereka melakukan serangan hanya untuk kesenangan atau bisa kita sebut untuk jati diri,” katanya, Kamis (27/1).

Sementara satu kelompok lagi disebut dengan kelompok Bougenville.

“Kelompok Bougenvil, itu memang motifnya melakukan pencurian dan kekerasan. Satu pelaku berinisial AY kita beri tindakan tegas dan terukur,” ujarnya.

Ia menyampaikan, bahwa petugas juga mengamankan sejumlah senjata tajam seperti celurit, parang panjang yang dibawa para pelaku untuk melakukan aksinya.

Dikatakan Eko, penangkap belasan anggota geng motor merupakan hasil patroli skala besar yang dilakukan oleh Polda Jambi dan Polresta Jambi.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro Macan.

Diketahui, 14 pelaku tersebut, 5 diantaranya merupakan eksekutor dan satu wanita merupakan penadah hasil kejahatan mereka.(sn)

Bagikan
CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )

Anda dilarang menyalin konten situs ini!